Jam

Minggu, 18 Maret 2012

Driver Laptop Advan Soulmate G4T-66125 & Review

Driver Laptop Advan Soulmate G4T-66125 & Review


Advan Soulmate G4T-66125 merupakan laptop pabrikan indonesia yang menggunakan hardware buatan korea.Walaupun laptop lokal tapi performanya cukup jempolan,kebetulan saya punya satu laptop Advan Soulmate G4T-66125 hehe jadi boleh kan saya sharing tentang Advan Soulmate G4T-66125 disini.Spesifikasi Advan Soulmate G4T-66125 boleh dibilang lumayan tinggi,mau tahu speknya? Let's check it out :
  1. Procy Intel Core 2 Duo T6600 2.2 Ghz
  2. 1 Gb Memory RAM DDR3
  3. Harddisk 250 Gb
  4. Vga Intel GMA 4 series 512 Mb
  5. Layar LED 17 Inch 
  6. Webcam 1.3 MP
  7. Wifi 
  8. Baterai 6 Cell

Lumayan kan speknya? Dari pengalaman saya pakai laptop ini hanya ada 2 hal yang saya sayangkan pertama,layout keyboard yang kurang solid sehingga kurang enak untuk mengetik.Dan kedua,suhu laptop yang lumayan panas jika di pakai terlalu lama.Tapi saya akan kasih tips buat kamu yang punya laptop Advan Soulmate G4T-66125 untuk mengakali 2 hal yang saya sebutkan tadi.Untuk mengakali hal yang pertama,caranya dengan memakai Keyboard Protector selain melindungi keyboard dari debu,air,abu rokok,dll juga membuat nyaman saat kita mengetik karena diredam oleh karet,biasanya harga Keyboard Protector mulai dari 5000 sampai 100.000 tergantung kualitasnya .Dan untuk mengakali hal yang kedua,caranya dengan memakai Cooling Fan untuk menjaga suhu laptop tetap dalam suhu normal,biasanya harga Cooling Fan sekitar 25.000 sampai 250.000 tergantung kualitasnya.

Yang terakhir saya akan share Driver Laptop Advan Soulmate G4T-66125 buat pengguna Windows XP.Buat kamu yang lagi mencari semua drivernya,Silakan download disini DRIVER ADVAN SOULMATE G4T-66125

Jika ingin download salah satu drivernya silakan pilih list dibawah

2 komentar:

  1. Monitor G4T-66125 ane retak.. Brpa kira2 ongkos bnerinnya,Bray..?

    BalasHapus
  2. boleh juga nih bagus banget tuh, pasti banyak yang butuh soalnya driver advan susah buanget.
    Ane juga lagi nyari nih driver advan soulmate m4-33232 susah banget kali aja agan tahu link download ato punya tolong di share dong!!!

    BalasHapus